saat ini engkau ingin memantapkan Niat untuk Melabuhkan hatimu pada SeseOrang

Terimalah yang paling baik agamanya,karena Jika ia cinta kepada istrinya pasti ia akan Merawat dan Menghormatinya; sedangkan jika ia benci kepada istrinya,ia tidak akan menganiayanya.”

Ukhti.. itulah salah satu nasehat dari Imam Al-Hasan Al-Basri,jika saat ini engkau ingin memantapkan Niat untuk Melabuhkan hatimu pada SeseOrang.

Karena Sesungguhnya Pernikahan tidak hanya Dibangun atas nama Cinta.Kita Membutuhkan penyokong yang Utama yaitu Iman dan Ketaqwaan.Cinta akan memberikan warna dalam kehidupan Berumah tangga;sedangkan Iman dan taqwa yang akan meneguhkannya… SEhingga lahirlah Tanggung jawab terhadap engkau sebagai isteri dan Allah Sebagai Tuhannya.

* Hasan Al Bashri (Madinah, 642 – 10 Oktober 728) adalah ulama dan cendekiawan muslim yang hidup pada masa awal kekhalifahan Umayyah. Hasan Al Bashri berguru pada para sahabat Nabi, antara lain Utsman bin Affan, Abdullah bin Abbas, Ali bin Abi Talib, Abu Musa Al-Asy’ari, Anas bin Malik, Jabir bin Abdullah and Abdullah bin Umar. Beliau salah seorang fuqaha yang berani berkata benar dan menyeru kepada kebenaran dihadapan para pembesar negeri dan seorang yang sukar diperoleh tolak bandingnya dalam soal ibadah .

About Kader Khalifah

IT Consultant, Businessman, Teacher
This entry was posted in Motivasi. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s